Saiyan Legenda, Super Saiya Pertama dalam Sejarah~!!



Super Saiya adalah wujud perubahan untuk meningkatkan kekuatan orang saiyan hingga berkali-kali lipat, namun tak banyak yang bisa berubah kedalam wujud ini karena diperlukan Hati yang teguh dan
murni, walaupun murni jahat seperti vegeta.

Pada saat arc Namex, Goku dan kawan kawan bertemu musuh baru yang bernama frieza. Frieza menundukan semua orang yang berada di luar angkasa, termasuk pangeran Saiyan yaitu Vegeta. Freeza sendiri sangat berhati-hati terhadap keberadaan orang saiya, karena dikatakan ada legenda super seiya yang bisa mengalahkan siapa saja. Lalu darimanakah legenda itu muncul.??


Cerita dimulai ketika Freiza merasakan bahayanya dari para orang Seiya, karena hal tersebut Freiza memutuskan untuk melenyapkan planet tempat orang seiya tinggal yang bernama planet Vegeta dengan jurus yang sangat kuat meski hanya menggunakan satu jari. Saat jurus tersebut hampir mengenai permukaan planet, Bardock yang seorang ksatria seiya sekaligus ayah goku dia terlempar ke masa lalu berkat penyimpangan dimensi. 

Bardock yang bingung dengan keadaan yang terjadi berhasil menganalisis keadaan dan mengetahui bahwa tempat yang ditinggalinya saat ini adalah planet Vegeta di masa lampau, dimana masih dihuni oleh makhluk lain sebelum bangsa saiyan. 

Beberapa waktu berjalan dan dia bertemu dengan leluhur Freeza yang bernama Chilled. Bardock yang mengetahui hal tersebut bertarung mati - matian melawan Chilled, namun apa daya bardock hanyalah saiya biasa. Ditengah keputusaassaan tersebut Bardock menginginkan kekuatan  dengan hatinya yang teguh. Lalu dimulailah perubahan Super Seiya pertama dalam alam semesta. Disitulah pertama kali muncul legenda super saiyan. 


------


Setelah masa dimana Goku dan Vegeta menikah, Super Saiyan sudah menjadi seperti barang murahan karena bisa didapatkan tanpa perlu berlatih keras dan mati - matian seperti yang terjadi pada goku yang perlu berlatih di gravitasi 100X lipat lebih. Pada waktu goten dan trunks lahir super seiya bisa dikuasai begitu saja.

Bagi yang belum nonton episode yang bercerita mengenai bardock yang berjudul Dragon Ball: Episode of Bardock, bisa langsung download di fansub indonesia kesayangan anda. 




Related Posts:

0 Response to "Saiyan Legenda, Super Saiya Pertama dalam Sejarah~!!"

Posting Komentar