Lanjutan Ao no Exorcist Session 2~!!! di manga~!!


Akhirnya salah satu anime di musim dingin 2017 tamat, anime dengan judul Ao no Exorcist: Kyoto
Fujouou-hen merupakan lanjutan dari anime sebelumnya yang berjudul Ao no exorcist.

Mungkin bagi yang mengikuti alurnya sudah tau latar belakang cerita ini, yaitu menceritakan tentang seorang pemuda yang tiba tiba memiliki kekuatan api biru yang keluar dari tubuhnya. 

Diketahui bahwa api biru tersebut adalah api yang menyebabkan banyak exorcist terbunuh di masa lampau, kemudian pemuda tersebut diberi tahu bahwa dirinya adalah anak dari raja iblis yaitu satan. 

Nah di session kedua ini Rin (karakter utama) yang sering lepas kendali karena api birunya, berusaha untuk mengendalikannya. Karena sering kali api biru miliknya lepas kendali dan dapat melukai siapapun di dekatnya, (layaknya kyuubi di naruto). 

Setelah berusaha keras akhirnya rin berhasil mengendalikan api biru miliknya, dan di anime season kedua ini rin berhasil mengalahkan salah satu iblish legendaris yaitu Fujouou (Raja Busuk). Meski dalam proses penghancuran Fujouou di bantu oleh iblis api Kurara. 

Nah, setelah berhasil mengalahkan Fujouou sebenarnya cerita masih sangat panjang. 

Bagi yang mau langsung untuk membaca manga/ komik Ao no Exorcist lanjutan anime bisa dilanjutkan mulai dari manga/ komik volume 09 chapter 35.

Perlu diketahui bahwa cerita di komik sedikit berbeda dari anime, terutama di session satu. Pada anime di session satu, setelah bertempur melawan Iblih amaimon rin dkk melakukan pertempuran melawan satan. 

Sedangkan di komik, setelah selesai melawan amaimon. Rin langsung di tangkap oleh paladine, dan cerita langsung merujuk pada Kyoto arc.

Ringkasan lanjutan cerita~!!! (berisi spoiler).


Setelah mengalahkan fujouou, rin dkk pada sebelum perjalanan pulang kerumah di beri misi baru yaitu untuk mengalahkan monster raksasa kraken. 

Setelah sampai di akademi, terjadi banyak keanehan. Diantaranya, para orang orang normal yang mulai bisa melihat iblis, tanpa terkena/ terluka oleh sesuatu yang berhubungan dengan iblis. 

Disinilah rin dkk mulai menghabisi iblis yang dikatakan sebagai 7 misteri akademi. 

Masalah masalah yang terjadi menjadi semakin serius, ketika diketahui banyak sekali terbuka gehenna gate/ (gerbang neraka/ dunia iblis) di seluruh dunia. Hal ini menyebabkan dunia manusia menjadi kacau ketika gerbang terbuka. (semacam anime session 1 akhir). 

Namun, setelah dilakukan penyelidikan ternyata dibalik semua bencana tersebut adalah suatu organisasi besar yang bernama Illuminati. 

Illuminati sendiri adalah suatu organisasi yang di pimpin oleh salah satu kaisar neraka bernama Lucifer sang raja cahaya. Banyak sekali anggota organisasi ini, bahkan diantarnya adalah bagian dari angkatan rin dkk. 

Dalam kelas rin, ada 2 orang mata" yang membuat cerita semakin panas. 

Sebenarnya masih banyak sekali hal menarik dari cerita anime/ manga yang satu ini, salah satunya adalah rahasia keluarga izumo, kekuatan dari mata yukio dan sebagainya. 

Bagi yang penasaran dengan manga, bisa baca di salah satu web manga online mangaku. 

Cukup sekian, terimakasih. 


Rin and shiemi
*Jangan terlalu berharap pada flag kedua orang di atas, karena pada akhirnya Yukio lah yang dicintai shiemi. :v dan rin akan menjadi teman selamanya. :v 

Juzo and mamushi

Selama pada Juzo dan Mamushi atas pernikahannya. 


Related Posts:

13 Responses to "Lanjutan Ao no Exorcist Session 2~!!! di manga~!!"

  1. aku nonton episode ini bareng adek-adek di rumah, seru banget

    BalasHapus
  2. Di Manga ada kah gan chapter yg shiemi jadian or nunjukin pers ke Yukio ??

    BalasHapus
  3. baca yang bawah auto kecewa :")

    BalasHapus
  4. Shiemi beneran sama yukio bukan rin?:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah,mending Rin sama kirigakure shura Sensei😍

      Hapus
  5. Huwaaaaah Shiemi sama Yukio seriusan?! :(

    BalasHapus
  6. Minta link eps² blue exorcist season 3 and 4 pleace kelanjutannya juga

    BalasHapus
  7. Mau nanya min sbelumnya kan gw liat ao exorcist s1 nah pas bgt sebelum eps 17 gw berhenti liat mksudnya lanjut akrivitas nah setelah itu gw buka ig dan kspoiler ttg eps 17 bisa lanjut lngsung ke s2 nya.. stelah s2 tamat gw monanya yg di anime s1 setelah eps 17 itu diambil sm ky alur manga atau origin atau gimana? Thx..

    BalasHapus
  8. Ini anime kayak ke acak gitu, kalo mau nonton ni anime harus ikutin alur manganya biar ga bingung, jadi harusnya setelah lawan amaimon langsung nonton S2 aja, baru lanjut lawan satan. Soalnya di S2 temen2nya masih takut sama si Rin dan tangannya Konekomaru juga masih patah, si Rin di S1 juga udah bisa nguasain apinya di lilin (Pas mau nyelametin temennya yg di sandera) pas lawan satan dia juga udah bisa ngendaliin apinya bahkan Yukio juga bangkit apinya. Tapi di S2 ini tiba2 si Rin gabisa ngendaliin apinya lg. Jadi bisa dibilang S2 ini seharusnya Arc sebelum melawan satan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manganya udah tamat apa masih on going sih kak? Soalnya baru baca manganya sih. Stucknya di chapter 128. Itu masih on going apa gimana kak? Makasih🙏🏻🙏🏻

      Hapus
  9. Pas liat s1 udah ada feel romanceny shiemi dan yukio sihh jadi beneran yakk

    BalasHapus